Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Grand Opening OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung

×

Grand Opening OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung

Sebarkan artikel ini
OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung. (Poto: Istimewa)

Perkembangan perangkat gadget yang sangat dinamis saat ini banyak membuat masyarakat semakin penasaran akan berbagai fitur dan inovasi yang diusungnya.

Hal ini membuat, banyak produsen berlomba – lomba menghadirkan perangkat gadget baru dan memberikan kesempatan lebih luas kepada calon pengguna untuk mencobanya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Begitu pula dengan OPPO salah satu produsen gadget dan smartphone premium ini juga terus berupaya untuk menghadirkan gadget terbaru pada berbagai jaringan penjualan termasuk penjualan luring.

Berkaitan dengan itu, OPPO Indonesia hari ini meresmikan Experience Store terbaru untuk wilayah Bandung Timur yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung.

OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung menjadi OPPO Experience Store ke 3 yang dibuka OPPO Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk wilayah Bandung.

Toko ini menjadi Experience Store pertama di Bandung yang mengusung konsep one stop shopping solution menawarkan konsep toko gadget yang berpadu dengan kafe dan toko buku.

OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung berdiri di atas area seluas 200m2dan terletak di lantai pertama Summarecon Mall Bandun, posisinya mudah diakses karena letaknya yang tidak jauh dari lobby utama.

OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung terdiri dari area untuk gadget smartphone, kafe dan toko buku. Untuk gadget smartphone.

Toko ini menawarkan area experience yang luas, yang dilengkapi meja experience yang memajang perangkat membaginya kedalam kategori A Series, Reno Series, Find Series dan IoT secara terpisah. Pada meja IoT, OPPO memajang tablet OPPO Pad Series, TWS Enco Series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X.

Promosi pada pembukaan OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung yang bisa didapatkan konsumen antara lain lelang produk mulai Rp100.000 untuk perangkat Reno8 series dan Reno10 series, clearance sale OPPO A57, Reno8 Series dan Reno10 Series.

Yang paling menarik dan paling dicari, OPPO memberikan kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch. Ketiga promo ini berlangsung pada periode 31 Maret hingga 07 April 2024.

Selain itu, OPPO juga memberikan Cashback trade-in hingga satu juta rupiah untuk perangkat Reno11 series 5G. Diskon 90% untuk perangkat IoT pilihan. Cicilan 0% hingga 12 bulan dari Bank terpilih. Diskon 3% untuk pembelian di Blibli Instore dengan seluruh metode pembayaran.

Cicilan 0% atau diskon 10% hingga satu juta rupiah dari berbagai perusahaan pembiayaan. Gratis kopi dari OJ-cafe untuk pembelian seluruh perangkat smartphone OPPO. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Reno11 series 5G akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160.

Di tahun ini, OPPO Indonesia akan terus membuka beberapa Experience Store lagi. Khusus untuk wilayah Jawa Barat, OPPO Indonesia berencana membuka dua Experience Store lagi yang di Ciplaz Garut dan 23 Paskal Bandung.

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.