Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Herkos Kembali Nahkodai AFK, Target Realisasikan Gedung Futsal

×

Herkos Kembali Nahkodai AFK, Target Realisasikan Gedung Futsal

Sebarkan artikel ini
Pengurus AFK Dilantik: Heri Koswara kembali nahkodai AFK Kota Bekasi.

Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi, periode 2023 – 2027 dilantik. Heri Koswara kembali nakhodai AFK dan bertekad untuk lebih memajukan futsal di Kota Bekasi.

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Herkos panggilan akrab Heri Koswara, juga menekankan ingin merealisasikan pembangunan Gedung Futsal di Kota Bekasi, dimana rencana pembangunan sebelumnya sempat terhambat.

“Insya Allah, tahun ini atau tahun depan, saya akan merealisasikan gedung futsal yang tahun kemarin terhambat. Mudah-mudahan, di bulan Ramadan ini semua doa-doa dan harapan kita bisa diijabah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat, Herman menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kota Bekasi yang dinilai telah menjalankan AFK dengan baik.

“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada AFK Bekasi yang telah berhasil menjalankan AFK, di mana saya sudah dua kali melantik kepengurusan AFK di Bekasi. Semoga, AFK dan PSSI bisa senantiasa beriringan dan berdampingan dalam memajukan dunia olahraga di Jawa Barat dan Kota Bekasi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Bara, jajaran pengurus KONI Kota Bekasi, Ketua PSSI Kota Bekasi dan perwakilan Klub Futsal se-Kota Bekasi.

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.