Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kecelakaan di GT Halim, Tiga Gardu Ditutup Sementara

×

Kecelakaan di GT Halim, Tiga Gardu Ditutup Sementara

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama. (Foto: Capture Video Amatir/ Istimewa)

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta. Insiden ini diduga disebabkan oleh pengemudi truk engkel yang berkendara secara ugal-ugalan dari arah Jatiwaringin.

Menurut Widiyatmiko Nursejati, Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, mengatakan; “Kami sedang fokus pada evakuasi dan pengaturan lalu lintas untuk meminimalisir dampak kecelakaan ini. Kami juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan rumah sakit untuk penanganan korban,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 27 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dua orang mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit POLRI. Sementara itu, tiga gardu tol Halim Utama ditutup untuk sementara waktu guna memudahkan proses evakuasi dan penanganan kecelakaan.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan mereka dan memantau update kondisi lalu lintas melalui informasi yang disediakan.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mengikuti aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.