Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
MetropolitanUncategorized

Pj Wali Kota Pastikan Bakal Lakukan Mutasi Rotasi

×

Pj Wali Kota Pastikan Bakal Lakukan Mutasi Rotasi

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad. (poto: Istimewa)

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad memastikan akan ada mutasi dan rotasi bagi pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Liat perkembangan aja ya. Insyaallah Ada,” ucap Gani Muhamad seusai memimpin apel pagi dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Gani Muhamad, saat memimpin apel pagi sempat menyinggung kinerja para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terutama pemangku jabatan.

“Saat ini hari ke 14 puasa. Ini merupakan yang pertama saya memimpin apel di bulan puasa. Kita adalah orang-orang yang beruntung masih di berikan kesempatan untuk bertemu di bulan ramadan ini,” kata Gani sapaan akrabnya saat memberikan sambutan di apel pagi.

Lanjut dia, jangan sia-siakan bulan Ramadan ini menjadi bulan yang terbaik untuk semua. Meskipun dirinya mengidentifikasi terdapat beberapa niat yang kurang lurus.

“Tolong di bulan suci Ramadan ini kita luruskan kembali niat baik kita. Untuk bagaimana menjalankan pemerintahan ini dengan baik. Untuk bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik. Tidak lama saya di Kota Bekasi ya. Pada akhirnya saya juga selesai,” ungkap Raden Gani Muhamad

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).