Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Kamil Syaikhu Bersama PKS Marga Mulya Bantu Warga Terdampak Banjir Kiriman

×

Kamil Syaikhu Bersama PKS Marga Mulya Bantu Warga Terdampak Banjir Kiriman

Sebarkan artikel ini
Muhammad Kamil membagikan sembako kepada warga Marga Mulya yang terdampak banjir kiriman.

Muhamad Kamil, Calon Legislatif (Caleg) terpilih asal PKS untuk DPRD Kota Bekasi bersama Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara menggelar buka puasa bersama, Minggu 24 Maret 2024. Agenda di gelar di kantor sekretariat DPRa PKS kelurahan Marga Mulya.

Kurang lebih 50 orang mulai dari kader, simpatisan dan para saksi Pemilu 2024 turut dalam buka puasa bersama. Selain itu, tampak masyarakat sekitar serta para korban banjir kiriman dari Bogor.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua PKS Marga Mulya mengatakan, para saksi adalah ujung tombak kemenangan. Dan, Alhamdulillah terbukti PKS di Kota Bekasi menjadi pemenang dengan perolehan kursi terbanyak.

Tentunya pasti banyak suka dan duka yang di alami menjadi saksi di PKS karena ada yang sampai pagi belum selesai bahkan sampai siang masih menunggu dokumen C1 Hasil.

“Semoga para saksi pileg ini tetap semangat berlanjut nanti di pilwalkot dan pilgub. Semoga acara bukber ini menjadi ajang memperkuat ukhuwah kita bulan ramadhan yang penuh berkah.” harapnya.

Sementara, Muhammad Kamil caleg terpilih dalam Pileg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Bekasi Utara-Medan Satria mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan para saksi yang menjaga dan mengawal suara sehingga PKS meraup suara terbanyak di Kota Bekasi khususnya di Bekasi Utara.

“Insya Allah kita berlanjut lagi dalam upaya untuk pemenangan Wali Kota Bekasi dan Gubernur dalam Pilkada nantinya pada bulan November,” ungkap pemuda yang akrab disapa Bang Kamil Syaikhu dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.

Putra sulung mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu ini, juga berkesempatan membagikan paket sembako dan takjil berbuka puasa.

Selain itu, Kamil Syaikhu juga memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir kiriman di Kampung Teluk Buyung RT 04, RW 07, Kelurahan Marga Mulya.

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.