Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Dua Mobil Tertabrak Kereta Api di Bulak Kapal

×

Dua Mobil Tertabrak Kereta Api di Bulak Kapal

Sebarkan artikel ini
Dua Unit Mobil Tertabrak Kereta di Bulak Kapal pada Sabtu 23 Maret 2024. (poto: Istimewa)

Dua unit mobil warna putih tertabrak kereta api jarak jauh diperlintasan Bulak Kapal menuju Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu 23 Maret 2024.

Dua mobil tersebut antara lain Toyota Calya bernomor polisi B 2833 FFD dan Nissan Teana B 1578 KBN.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Terlihat dalam video, satu pengemudi Nissan Teana berjenis kelamin wanita sempat terjepit kursi depan akibat mobilnya tertabrak kereta.

Namun alhamdulillah, korban telah dievakuasi dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan yang terjadi.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.