Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

BSS “SEVENTEEN” Ditunjuk Jadi Wajah Baru OPPO Reno11 F 5G Terbaru

×

BSS “SEVENTEEN” Ditunjuk Jadi Wajah Baru OPPO Reno11 F 5G Terbaru

Sebarkan artikel ini
OPPO resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI sebagai anggota OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasific. (Image : OPPO Public Relations)

OPPO resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI sebagai anggota OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasific. Hal ini menandai dimulainya era baru sinergi antara merek smartphone terkemuka di industri dan artis kenamaan asal Korea Selatan yang dikenal dengan energi mereka yang penuh semangat.

Kemitraan strategis ini membuktikan dedikasi OPPO dalam menjalin koneksi global sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dapat diakses oleh semua orang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

BSS (SEVENTEEN) yang merupakan sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN, terkenal dengan popularitas lagu hits mereka yang berjudul “Just do it”, “Fighting (Feat. Lee Young Ji)”, dan “7 PM (Feat .Peder Elias)”.

Dengan meraih popularitas yang luar biasa dari lagu-lagu tersebut, BSS berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Tiga personil ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama smartphone terbaru OPPO, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lainnya.

Andy Shi, Presiden OPPO APAC mengatakan, “OPPO Reno Series bangga dengan predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang dapat bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan.

“Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka,” terangnya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 20 Maret 2024.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para anggota BSS tampil dalam sebuah video pendek di mana mereka terlihat mengabadikan kenangan dengan The Portrait Expert terbaru OPPO Reno11 F 5G dan menggunakan fitur-fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri.

Video ini dapat disimak melalui akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut:
https://www.youtube.com/watch?v=eeC7XnAQNTc&ab_channel=OPPOIndonesia

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.