Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Tak Terima Diputusin Mantan Pacar Disiram Air Keras 

×

Tak Terima Diputusin Mantan Pacar Disiram Air Keras 

Sebarkan artikel ini
Korban disiram air keras sedang mendapat perawatan di rumah sakit di Cikarang.

Seorang wanita bernama Renita Widiyanti (32) disiram air keras oleh mantan pacarnya yang berinisial BF di Jalan Irian Blok HH3 kawasan industri MM 2100 Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat Sabtu (16/3/24) malam.

Korban menceritakan, peristiwa itu terjadi ketika ia dalam berangkat kerja. Tiba-tiba, ia diberhentikan oleh BF dan rekannya di tengah jalan. Setelah terlibat cekcok, pelaku langsung melakukan penyiraman air keras ke tubuh korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kejadiannya jam 19:30 Wib pas saya mau berangkat kerja, langsung dihadang langsung turun ngambil kunci motor saya terus kita cekcok langsung ada kejadian penyiraman seperti itu,” kata Renita, Senin 18 Maret 2024.

Saat itu, pelaku sempat memaksa dirinya untuk ikut bersamanya. Korban juga sempat menangkis diduga air keras yang dibawa oleh pelaku agar terkena langsung ke badannya.

“Itu langsung kerasa panas, badan saya terasa kebas karena itu kan saya berusaha menangkis biar gak kena muka jadi kena itu ke tangan sama badan saya,” ucapnya.

Korban menyatakan, diduga pelaku kesal dan menyimpan dendam karena korban memutuskan hubungan yang telah mereka jalani selama dua tahun.

“Hubungannya udah dua tahun, saya putusin, pas nyiram air keras itu dia (pelaku) sambil bilang biar muka lo rusak gak ada yang mau sama lo,” ungkapnya.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke klinik terdekat oleh petugas keamanan pabrik sehingga luka bakar yang diakibatkan dari air keras tak parah melukai tubuh korban.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald mengatakan pihak kepolisian belum bisa memastikan bahwa korban benar disiram dengan air keras.

“Lagi nunggu hasil visum, jadi ga bisa langsung di proses, karena belum tentu air keras,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.