Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Hendak Perang Sarung, Sembilan Remaja Diamankan Polisi

×

Hendak Perang Sarung, Sembilan Remaja Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Sebanyak sembilan remaja yang diduga hendak melakukan perang sarung di wilayah Mustikajaya Kota Bekasi pada Minggu 17 Maret 2024 dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna mengatakan sembilan remaja itu diamankan ketika sedang berkumpul untuk melakukan perang sarung di lokasi kejadian. Warga yang melihat pun langsung melapor kepada petugas Bhabinkamtibmas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sewaktu patroli wilayah mendapat info dari bhabinkamtibmas adanya informasi telah diamankan 9 orang yang diduga akan tawuran menggunakan sarung,” kata Sukarna saat dikonfirmasi, Senin 18 Maret 2024.

Sukarna melanjutkan, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan para remaja tersebut ke Polsek Bantargebang.

“Kemudian langsung diamankan ke polsek untuk dimintai keterangan,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.