Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Poliklinik Eksekutif RSUD CAM Kado HUT Kota Bekasi ke-27

×

Poliklinik Eksekutif RSUD CAM Kado HUT Kota Bekasi ke-27

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad dan Direktur RSUD CAM , Kusnanto Saidi melakukan pemotongan peresmian Poliklinik Eksekutif. (poto: Istimewa)

Bertepatan dengan HUT ke-27 Kota Bekasi, RSUD Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) meluncurkan Poliklinik Eksekutif yang diresmikan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, Minggu 10 Maret 2024 lalu.

Diketahui, Poli Eksekutif tersebut merupakan layanan medis rawat jalan dengan standar pelayanan cepat, paripurna dan bisa memilih penanganan dokter spesialis sesuai keinginan pasien, dengan berbagai macam poli yang tersedia terutama poli anak eksekutif yang menyediakan ruang tunggu untuk pasien anak yang nyaman dan modern.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Direktur Utama RSUD CAM, dr. Kusnanto mengatakan bahwa, poli eksekutif ini menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan yang tidak kalah lengkap dari Rumah Sakit Swasta lainnya.

“Jadi sekedar informasi, bahwa poli eksekutif yang kita miliki ini menyediakan berbagai macam fasilitas pelayanan yang tidak kalah dengan Rumah Sakit Swasta lainnya,” ujar Kusnanto pada Senin 18 Maret 2024.

Selanjutnya, Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad mengapresiasi kehadiran Poli Eksekutif RSUD CAM sebagai upaya memaksimalkan pelayanan ektra bagi masyarakat Kota Bekasi sebagai kado terindah di saat HUT ke- 27 Kota Bekasi..

“Hadirnya Poliklinik Eksekutif di RSUD CAM merupakan wujud nyata upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap, nyaman dan modern, tentunya dengan hadirnya tenaga kesehatan, baik Dokter dan Perawat yang memiliki kualitas terbaik serta profesional dalam menangani pasien,” ujar Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad pun berpesan kepada Direktur RSUD CAM dan para jajarannya untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi berkelanjutan lainnya demi mewujudkan Kota Bekasi sehat, maju, dan sejahtera. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).