Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Satlantas Polrestro Depok Berbagi Takjil Ramadhan

×

Satlantas Polrestro Depok Berbagi Takjil Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polres Metro Depok berbagi takjil ramadhan sekaligus mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Satlantas Polres Metro Depok, salah satunya dengan berbagi Takjil Ramadhan. Aksi sosial berbagi takjil rutin dilakukan di perempatan lampu lalu lintas Jalan Margonda Raya tiap Jumat ini sekaligus masyarakat diimbau untuk mentaati ketertiban lalu lintas.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, kegiatan berbagi Takjil Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat. Dan, kami juga melibatkan stakeholder terkait seperti Pol PP dan Dishub untuk ikut berbagi bersama sama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Bentuk distribusinya sendiri kami kemas dalam pembagian nasi kotak dengan sasaran masyarakat umum mulai dari yang berprofesi sebagai ojek online hingga penumpang angkutan umum dan juga para penjual keliling,” ungkap Multazam dalam keterangannya dikutip pada Minggu 17 Maret 2024.

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, berbagi takjil ramadan juga menjadi salah satu media POLRI untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tata tertib peraturan lalu lintas.

“Selain memberikan Takjil siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, karena mengingat ini juga masih dalam rangka Ops Keselamatan Jaya 2024,” tambah Multazam.

“Tidak lupa juga kami selipkan No. Telp layanan Kepolisian 110 dan Nomor telp hotline pengaduan Satlantas Polres Metro Depok,” Tutup Multazam.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.