Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Ngabuburit Fest SMB Sajikan 43 Outlet Makanan

×

Ngabuburit Fest SMB Sajikan 43 Outlet Makanan

Sebarkan artikel ini
Ngabuburit Fest SMB Sajikan 43 Outlet Makanan. (poto: Istimewa)

Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik yang bertajuk “Ramadan in Blue” pada tanggal 15 Maret – 21 April 2024.

Para pengunjung dapat menikmati serangkaian acara seperti Festival Kuliner ‘Ngabuburit Fest’, Thematic Events, Artist Performances, Spring in Morocco Playland hingga Shoppers Program selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tahun ini, festival kuliner rutin tahunan yang selalu digelar SMB kembali digelar di area Parkir BFC Level 1 & 2, dari tanggal 15 – 31 Maret 2024.

Ngabuburit Fest tahun ini akan memanjakan para pengunjung dengan dekorasi yang terinspirasi oleh The Blue City of Morocco, yang bernuansa warna biru khas negara Maroko, dengan jam operasional setiap hari pada pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan bahwa kehadiran Ngabuburit Fest SMB ini setelah melihat antusiasme para pengunjung di tahun lalu.

“Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menghadirkan festival kuliner Ngabuburit Fest untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ngabuburit Fest tahun ini berlokasi di area Parkir BFC Level 1 & 2 yang diikuti lebih dari 40 tenant,” ucap Ugi dikutip, Minggu 17 Maret 2024.

Dirinya berharap, Ngabuburit Fest SMB bisa membawa keberkahan bagi para pengunjung, karena bisa berburu kuliner yang mereka inginkan.

“Tentunya kami berharap Ngabuburit Fest tahun ini dapat dinikmati para pengunjung untuk berburu kuliner dan menunaikan ibadah puasa bersama orang-orang terdekat di Summarecon Mall Bekasi,” tutup Ugi.

Untuk melengkapi kemeriahan di bulan suci Ramadan, para pengunjung akan dihibur dengan serangkaian thematic performance di panggung The Downtown Walk & Bekasi Food City, seperti pertunjukan Tanoura Dance, Rampak Bedug, Belly Dance, Saman Dance, Humanoid, Marawis dan School Performances.

Dekorasi bernuansa Islami turut hadir melalui desain gaya khas Maroko yang dipenuhi dengan warna biru dan kubah masjid yang dihias dengan ornamen lampu cantik di area panggung The Downtown Walk.

Untuk menambah nuansa kemeriahan Ramadan, Ngabuburit Fest juga dimeriahkan dengan artist performance dari penyanyi muda ternama Salma Salsabila (15 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), Fadhilah Intan (22 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), hingga penampilan tematik seperti Fire Eater, Nasyid, Rampak Bedug, Belly Dance, Tanoura Dance dan School Performance.

Bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp.200.000 di area Ngabuburit Fest dapat mengikuti program belanja Lucky Dip, berkesempatan mendapatkan voucher Bekasi Food City senilai Rp.20.000 atau Rp.50.000 dan special merchandise dari Ngabuburit Fest.

Yang terakhir dan jangan sampai terlewatkan yaitu penampilan musik spesial dari penyanyi sekaligus mantan kontestan American Got Talent dari Indonesia, yaitu Putri Ariani, yang akan mendendangkan deretan lagu populernya pada 5 April 2024, pukul 19.00 WIB di panggung The Downtown Walk.

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.