Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Ramadhan, PLN Cikarang Kembali Sambungkan Listrik Gratis ke Masyarakat Kurang Mampu

×

Ramadhan, PLN Cikarang Kembali Sambungkan Listrik Gratis ke Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- Di awal bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang kembali memberikan sambungan listrik gratis kepada 21 pelanggan yang tersebar di wilayah kerjanya melalui program Light up the Dream (LUTD), Kamis 14 Maret 2024.

Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami menyampaikan, bahwa selama tahun 2023 pihaknya telah menyalurkan 327 sambungan listrik gratis. Dan, di tahun 2024 ini sudah disalurkan 50 sambungan listrik kepada masyarakat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami bersyukur dapat terus konsisten merealisasikan program Light Up The Dream. Di tahun 2023 sudah kami salurkan 327 sambungan, dan sampai dengan Maret 2024 ini telah memberikan 50 sambungan listrik gratis. Program ini akan terus kami laksanakan, dan semoga kedepannya semakin banyak masyarakat kurang mampu yang bisa mendapatkan bantuan ini,” ungkap Zamzami kepada awak media pada Kamis 14 Maret 2024.

Sementara, General Manager (GM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia yang hadir dalam penyerahan bantuan LUTD di wilayah Sukamahi, Cikarang Pusat mengatakan, bahwa PLN terus berkomitmen memberikan kemudahan akses listrik ke masyarakat khususnya warga kurang mampu di Jawa Barat. Dengan mengusung tema; “PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H Program Light Up The Dream, Indahnya Berbagi Bahagianya Mewujudkan Mimpi”.

“Selain kelistrikan sebagai proses bisnis utama perusahaan, pegawai PLN dengan inisiatifnya juga mengadakan donasi untuk penyambungan listrik gratis. Program volunteer ini tentu sangat kami apresiasi dan dukung penuh karena gerakan nyata tersebut sangat baik dan sejalan dengan visi perusahaan,” kata Susiana.

Susiana berharap, bantuan penyambungan listrik gratis yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memperoleh listrik.

“Dan, hadirnya listrik dapat memberi banyak manfaat baik untuk perekonomian atau pendidikan penerima sehingga dapat memiliki kehidupan yang dapat lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Karmin, anak dari penerima bantuan program LUTD memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PLN atas bantuan listrik yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan Bapak saya sambungan listrik gratis, semoga berkah bagi kita semua” ucap Karmin.

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.