Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

×

Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Salah satu personel grup lawak Srimulat, Christian Barata Nugroho alias Polo, meninggal dunia di RS Anna Bekasi pada hari ini Rabu 6 Maret 2024 pukul 12.10 WIB.

Anak Sulung Polo, Barata Nugraha mengatakan bahwa almarhum ayahnya telah lama menderita penyakit paru-paru. Bahkan, terakhir Polo sempat mengalami sesak nafas hingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit oleh keluarganya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tadi pagi bapak sesak langsung saya bawa ke RS. Sampe rumah sakit ditangani sama dokter, saya minta yang terbaik sama dokter buat bapak saya,” kata Barata.

Sebelum meninggal, keadaan ayahnya sempat membaik dan telah dinyatakan sehat oleh dokter. Polo bisa berjalan-jalan tanpa menggunakan alat bantu oksigen, namun apa daya ternyata takdir berkata lain.

“Sudah lama. Ini sudah yang kedua kali. Kemarin sempet sehat terus kambuh lagi. Ini sebenernya dalam masa pemulihan. Bapak masa pemulihan. Kemarin saya sudah seneng, udah tiga hari terakhir tidak pakai oksigen. sudah sehat bapak,” jelasnya.

Sebelum meninggal, Polo juga sempat mengajak anak dan keluarganya untuk pulang kampung ke Madiun.

“Kemarin baik. Kemarin udah sehat, tiga hari udh sehat, udah ngajak jalan-jalan, pengen pulang ke madiun,” ungkapnya.

Rencananya, jenazah Polo akan dimakamkan di Kampung halamannya di Madiun Jawa Timur. Jenazah akan diberangkatkan pada Rabu (6/3/2024) pukul 21.00 WIB malam ini segera untuk dimakamkan.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.