Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Lagi Main Hp, Anak Kecil Nyaris Jadi Korban Jambret

×

Lagi Main Hp, Anak Kecil Nyaris Jadi Korban Jambret

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar, viral di media sosial anak kecil sedang main hp nyaris jadi korban jambret. (Image : Istimewa)

Beredar di media sosial video yang menampilkan seorang anak kecil yang nyaris jadi korban penjambretan handphone di Gang Anggrek IV Kampung Irian Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi pada Sabtu 02 Maret 2024.

Dalam video itu terlihat, ada dua anak kecil yang tengah duduk di pinggir jalan sambil memainkan handphone, tiba -tiba dikejar oleh pria tidak yang diduga merupakan pelaku jambret. Anak kecil itu berlari sambil berteriak meminta tolong ketika terduga pelaku jambret itu mengejar dirinya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Warga sekitar, Galih (31) menerangkan bahwa ia telah mengetahui bahwa ada kejadian penjambretan di wilayah tempat tinggalnya.

“Ya saya tau, jadi ada dua orang anak kecil bawa handphone bocil naik sepeda pelakunya dari sono kesini tiba-tiba berhenti mau ngerebut hpnya si anak itu gitu. trus kabur bocahnya mungkin tau itu orang jahat,” kata Galih saat diwawancarai media di lokasi, Rabu 06 Maret 2024.

Ia mengaku, tidak mengenal betul anak-anak yang nyaris menjadi korban penjambretan tersebut.

“Anaknya kayaknya warga sini, cuman ga tau rumahnya dimana ga jauh dari sini kayaknya mah,” jelasnya.

Dari adanya kejadian itu, ia selaku warga akan lebih berwaspada dalam membawa barang-barang berharga seperti handphone, sepeda motor dan barang berharga lainnya.

“Ya mungkin lebih was was aja sih, waspada gitu meletakkan barang kayak sepeda motor ya jangan sembarangan,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.