Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pj Bupati Bekasi Minta Kepolisian Pertebal Keamanan Di Wilayah

×

Pj Bupati Bekasi Minta Kepolisian Pertebal Keamanan Di Wilayah

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menjenguk Indah Agustiany (28) korban terseret hingga ratusan meter usai berusaha menangkap maling motor.

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta pihak kepolisian untuk memperketat lagi keamanan di wilayah untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas yang terjadi.

Pasalnya, beberapa waktu lalu seorang wanita yang bernama Indah Agustiany (28) terseret hingga ratusan meter usai berusaha menangkap maling motor yang beraksi di Jalan Raya Bosih No. 18 Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dengan kejadian ini, saya juga sudah minta kepada pak Kapolres sekaligus Camat dan Linmas untuk membantu mempertebal pelaksanaan patroli harian itu di wilayah masing-masing Sehingga bisa menekan orang-orang yang berniat jahat,” kata Dani, Kamis 29 Februari 2024.

Dani menyatakan, pelaku yang melakukan aksi pencurian motor hingga membuat korban terseret kini tengah dalam pengejaran polisi. Pihaknya berharap pelaku bisa segera tertangkap supaya perbuatannya terhadap korban bisa dipertanggungjawabkan.

“Seperti pelaku kejahatan ini saat ini sedang dalam pengejaran polisi mudah-mudahan bisa segera ditangkap dan diproses hukum,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.