Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Diduga Mengantuk, Truk Kontainer Tabrak Dinding Beton Pembatas Jalan

×

Diduga Mengantuk, Truk Kontainer Tabrak Dinding Beton Pembatas Jalan

Sebarkan artikel ini
Truk peti kemas tabrak beton pembatas jalan

Truk kontainer kecelakaan lalulintas menabrak beton pembatas jalan di Jalan Jenderal Sudirman arah menuju Grand Mall Bekasi, Rabu 28 Februari 2024 sekira pukul 04.00 WIB pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi mengatakan, penyebab terjadinya kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk sehingga hilang kendali. Truk datang dari arah Jakarta dengan tujuan Bekasi Kota.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sang supir sepertinya mengantuk sehingga truk terjadi out of control (oleng) ke kanan jalan lalu nabrak pembatas jalan cor beton proyek strategis nasional (PSN) SPAM Jatiluhur,” ucapnya kepada awak media lewat sambungan selular, Rabu 28 Februari 2024.

Suwandi menuturkan, sopir seorang diri saat kejadian. Untuk kerugian, kata dia, materil dan tidak ada korban jiwa.

“Kerugian materil mobil aja rusak sama cor beton rusak sedikit. Kecelakaan tunggal aja dia dari start pertigaan lampu merah arah Kranji, Bekasi Barat dengan lokasi kejadian berkisar 20 meteran,” ungkapnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kardus yang di atas itu kardus AC, kan di atas ada kardus itu, itu yang dipakai. Kalo kata ponakan saya posisi rapih dilakban, kardusnya sudah rapih dilakban full plastik penuh dibuangnya kan juga di Kali Bekasi,” kata dia saat diwawancarai media di TKP, Rabu 24 April 2024 sore.

Peristiwa

“Jadi gini semalam kejadiannya itu pas saya mau makan soto udah janjian sama temen saya, saya parkir di luar kan kayak biasa terus saya kunci pintu mobil, emang ga ada feeling apa-apa,” kata Neneng pada Selasa 23 April 2024.

Peristiwa

“Identitas tersangka yang kami amankan satu orang inisial MF, kemudian ada dua DPO tersangka lagi yang masih dalam pengejaran yaitu inisial A dan inisial R,” kata Firdaus saat konferensi pers, Selasa23 April 2024 sore.