Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Tak Ada Saksi, Polisi Kesulitan Temukan Pelaku Pembunuhan Lansia

×

Tak Ada Saksi, Polisi Kesulitan Temukan Pelaku Pembunuhan Lansia

Sebarkan artikel ini

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengaku kesulitan menemukan pelaku yang telah melakukan pembunuhan terhadap seorang lansia yang berinisial AY (75) di Gang Nangka RT 05 RW 06 Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Minggu 21 Januari lalu.

Firdaus mengungkapkan, pihak kepolisian kesulitan untuk mengungkap pelaku dikarenakan tidak adanya saksi yang melihat kejadian pembunuhan tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sampai saat ini kita sudah maksimal proses penyelidikannya namun memang kendala kita memang saksi-saksi tidak ada yang melihat dan mengetahui pelakunya,” kata Firdaus, Senin 25 Februari 2024.

Dalam video rekaman CCTV, pelaku juga tidak terlihat sama sekali. Meskipun begitu, penyidik akan tetap melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku.

“Kemudian, CCTV kita sudah cek belum ada yang menunjukkan pelakunya. Kami masih mendalami dan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” jelasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.