Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Sekolah Ananda Rayakan Imlek Libatkan Orang Tua Siswa

×

Sekolah Ananda Rayakan Imlek Libatkan Orang Tua Siswa

Sebarkan artikel ini

Ragam cara dilakukan untuk memeriahkan Imlek. Seperti yang dilakukan Sekolah Ananda Kota Bekasi. Selain diisi dengan beragam perlombaan mewarnai, dance, seni pertunjukan yang melibatkan Kepala Sekolah dari semua unit pendidikan yang ada, guru hingga siswa, para orang tua siswa juga ikut andil dalam kegiatan memeriahkan Imlek tersebut.

Salah seorang peserta lomba, Bayu Artadri menuturkan, perayaan Imlek di Sekolah Ananda tersebut bisa menjadi ajang mempererat jalinan silaturahmi antara sekolah, guru dan orang tua.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena banyak manfaatnya,” ungkap Bayu yang juga Kepala SD Ananda Kota Bekasi, Jumat 23 Februari 2024.

Bayu yang juga turut serta berpartisipasi dalam lomba memasak bersama dua orang guru dari SD Ananda, menampilkan kreasi masakan cireng dodol cina (Cidolcin).

“Kami menampilkan kreasi makanan berbahan dasar cireng dan dodol cina dan alhamdulillah, berhasil meraih juara harapan tiga,” katanya tersenyum.

Bayu berharap, keterlibatan para orang tua siswa dalam setiap event yang diselenggarakan di Sekolah Ananda, bisa terus berjalan secara kontinyu.

“Karena para orang tua juga memiliki andil dalam memberikan sumbangsih pemikirannya dalam dunia pendidikan, terutama di sekolah,” pungkasnya.

Example 120x600
Pendidikan

“Program ini memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki potensi akademik tinggi, namun terkendala secara ekonomi untuk meraih mimpi mereka. Rai adalah bukti hidup bahwa dengan kesungguhan dan semangat pantang menyerah, setiap tantangan dapat diatasi,” ujar Rai, Jumat 1 Maret 2024.