Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Tawuran Makan Korban Jiwa, Tiga Remaja Diamankan Polisi 

×

Tawuran Makan Korban Jiwa, Tiga Remaja Diamankan Polisi 

Sebarkan artikel ini
Tiga Remaja Terlibat Tawuran Makan Korban Jiwa Diamankan Polres Metro Bekasi Kota.

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan tiga remaja yang melakukan aksi tawuran hingga menyebabkan korban yang berinisial FM meninggal dunia di Jalan Perjuangan Baru Bekasi Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 05.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan adapun pelaku yang diamankan antara lain berinisial DD (17), AJ (18), dan PI (18).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pelaku ada beberapa yang kami amankan ada 3 orang, ini statusnya ada yang masih di bawah umur. Yang satu sudah dewasa,” kata Firdaus saat konferensi pers, Jumat 23 Februari 2024.

Firdaus menjelaskan, Pelaku DD membacok korban sebanyak 1 kali menggunakan senjata tajam corbek hingga korban terluka parah dan tewas.

“Pelaku Inisial DD perannya itu melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara mengayunkan corbek. Sedangkan pelaku PI dan AJ ini sebagai joki,” jelasnya.

Korban yang berinisial FM meninggal dunia akibat mengalami luka di sejumlah tubuhnya seperti di bagian perut, kaki, jari tangan dan lengan kanan.

“Luka dari korban meninggal dunia perut sebelah kanan mengalami luka robek yang sangat luas, luka bacok di kaki sebelah kiri, terus luka jari tangan dan kiri juga lengan kanan,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku dikenakan pasal 170 KUHP ayat 2 dan 3 dengan ancaman hukuman pidana penjara 12 tahun.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.