Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sirekap Pulih, KPU Kota Bekasi Lakukan Monitoring ke Kecamatan

×

Sirekap Pulih, KPU Kota Bekasi Lakukan Monitoring ke Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Kantor KPU Kota Bekasi. (poto: Istimewa)

Setelah aplikasi Sirekap pulih pada 21 Februari 2024, KPU Kota Bekasi langsung melakukan monitoring ke Kecamatan secara bertahap.

Komisioner Teknis KPU Kota Bekasi, Eli Ratnasari menuturkan, saat ini pihaknya melakukan monitoring di Kecamatan dan melakukan mitigasi terhadap penghitungan suara yang memang mengalami kendala.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Aplikasi Sirekapnya sudah pulih dan saat ini KPU Kota Bekasi sedang melakukan monitoring ke Kecamatan,” ungkapnya, Rabu 21 Februari 2024.

Untuk saat ini, penghitungan suaranya dilakukan secara bertahap mulai dari Presiden RI, DPD RI, DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI.

“Penghitungan suaranya dilakukan secara berurutan sesuai keputusan yang telah dikeluarkan,” jelasnya.

Untuk proses penyetoran hasil suaranya dari PPK Kecamatan di Kota Bekasi, dilakukan sampai tanggal 2 Maret 2024.

“Proses penghitungan suaranya yang dilakukan sampai tanggal 2 Maret 2024 dan baru dilaporkan ke KPU Kota Bekasi,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.