Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Yayasan Jamrud Biru Siap Terima Caleg Yang Stress 

×

Yayasan Jamrud Biru Siap Terima Caleg Yang Stress 

Sebarkan artikel ini

Pendiri Yayasan Jamrud Biru, Suhartono menyatakan pihaknya siap menerima para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang mengalami gangguan kejiwaan karena gagal terpilih dalam Pemilu 2024.

Sejauh ini, pihaknya telah menyiapkan terapis dan ruangan khusus untuk caleg-caleg yang mengalami gangguan jiwa berat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ya itu persiapan kita udah bagus ya mateng, jadi kita ada tempat khusus untuk caleg juga terapis dan segala macemnya sudah kita siapkan semuanya,” ucap Suhartono, Selasa 20 Februari 2024.

Nantinya, para caleg tersebut akan diberikan pengobatan berupa terapi keagamaan dan konseling dengan psikolog.

“Kita treatment nya pengobatan dengan cara terapi, keagamaan, dan kita adakan konseling sama pasiennya,” jelasnya.

Diketahui, pada tahun Pemilu 2019 lalu, Yayasan Jamrud Biru menerima sembilan orang Caleg yang mengalami depresi akibat ditinggalkan keluarganya karena gagal terpilih menjadi perwakilan rakyat.

“Tahun 2019 lalu kita ada sekitar 9 caleg lah yang pernah kita rawat kita obati. Dia depresi karena sudah banyak uang yang keluar, hasilnya gak signifikan, istri dan anaknya atau keluarga nya meninggalkan dia,” jelasnya.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.