Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

SMP GPM School Bekasi Raih Emas di Ajang KPN DM 2024 Denpasar Bali

×

SMP GPM School Bekasi Raih Emas di Ajang KPN DM 2024 Denpasar Bali

Sebarkan artikel ini

Torehan membanggakan kembali diukir siswa SMP Kota Bekasi. Kali ini sejumlah siswa SMP GPM School Kota Bekasi berhasil meraih emas dalam ajang Kompetisi Pelajar Nasional (KPN) yang diselenggarakan di Denpasar, Bali.

Wakil Kurikulum SMP GPM School Kota Bekasi, Didi menuturkan, Denpasar, Bali menjadi tuan rumah acara lomba Kompetisi Pelajar Nasional Denpasar Mengajar 2024 atau yang dikenal sebagai KPN DM 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Acara yang diikuti oleh para pelajar dari seluruh Indonesia ini, merupakan ajang perlombaan untuk menguji kemampuan dalam berbagai mata pelajaran seperti Biologi, Bahasa Inggris, Fisika, Bahasa Indonesia, IPS, dan Matematika.

“Puji Syukur, di tengah semaraknya acara tersebut, terdapat satu sekolah yang berhasil meraih medali emas dan sertifikat sebagai juara umum. SMP Global Persada Mandiri School.Kota Bekasi berhasil memperoleh prestasi tersebut dengan meraih poin tertinggi dari keseluruhan mata pelajaran yang dilombakan. Para siswa dan guru dari SMP Global Persada Mandiri pun merasa bangga dan bahagia atas prestasi yang mereka raih,” ucap Didi tersenyum, Senin 19 Februari 2024.

Medali Emas yang diperoleh siswa SMP GPM School Kota Bekasi atas nama Christopher, Najya Shafa Aryani, Masaki Jordan Karunaya, Bebby Angellita Dewi Putri Haryanto, Nabilah Ramadhan dan Diandra Karaniya Metta Cahya, menjadi bukti keberhasilan mereka dalam menguasai berbagai mata pelajaran yang diujikan.

Lanjut Didi, selain itu, penyerahan sertifikat juga menjadi penghargaan yang diberikan oleh panitia kepada para peserta yang telah berjuang dengan keras dalam lomba ini.

“Sertifikat ini tidak hanya sebagai bukti penghargaan semata, namun juga sebagai motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi di masa depan,” terangnya.

Ia pun mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para siswa dan guru sekolahnya. Ia juga berterima kasih kepada seluruh tim guru yang telah mendampingi dan mempersiapkan siswa-siswanya dengan baik dalam menghadapi lomba ini

Acara penyerahan medali Emas dan sertifikat ini tidak hanya dihadiri oleh para peserta dan panitia saja, namun juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait dalam dunia pendidikan. Hal ini menunjukkan bahwa prestasi dalam bidang pendidikan sangat diapresiasi dan didukung oleh masyarakat.

“Lomba ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru dari berbagai sekolah yang berpartisipasi. Para peserta juga dapat saling bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam belajar, sehingga meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” harapnya.

Dengan adanya lomba Kompetisi Pelajar Nasional (KPN) Denpasar Mengajar 2024 ini, diharapkan akan semakin banyak generasi muda yang termotivasi untuk belajar dan berprestasi dalam berbagai bidang.

“Selamat kepada para pemenang dan semoga prestasi yang diraih dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dan meraih impian mereka,” tukasnya.

Example 120x600
Pendidikan

“Program ini memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki potensi akademik tinggi, namun terkendala secara ekonomi untuk meraih mimpi mereka. Rai adalah bukti hidup bahwa dengan kesungguhan dan semangat pantang menyerah, setiap tantangan dapat diatasi,” ujar Rai, Jumat 1 Maret 2024.