Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

KPU Tegaskan Pemilu di Kota Bekasi Berjalan Lancar

×

KPU Tegaskan Pemilu di Kota Bekasi Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pemilih melakukan pencoblosan di Pemilu. (Image : Istimewa)

Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa menegaskan bahwa pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dalam kondisi lancar, aman dan kondusif.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pemilu tahun ini karena mampu menciptakan suasana yang kondusif,” terang Ali via sambungan telepon, Minggu 18 Februari 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kondusifitas pemilu di Kota Bekasi tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder dalam mengawal pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Semua unsur berperan aktif mengawal suksesnya pemilu 2024,” singkat Ali.

Terkait persentase partisipasi warga dalam memberikan suaranya di TPS, KPU Kota Bekasi belum bisa menyimpulkannya secara pasti karena masih menunggu hasil rekapan perhitungan suaranya.

“Terkait keikutsertaan atau partisipasi warga dalam memberikan hak suaranya, kami masih harus menunggu hasil rekapitulasi suaranya,” pangkas Ali.

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.