Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

APK Belum Dimusnahkan, Bawaslu Akui Masih Berkoordinasi Dengan Pemda

×

APK Belum Dimusnahkan, Bawaslu Akui Masih Berkoordinasi Dengan Pemda

Sebarkan artikel ini

Bawaslu Kota Bekasi, menegaskan bahwa pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemkot Bekasi terkait pemusnahan Alat Peraga Kampanye (APK) yang ditertibkan pada masa tenang kemarin.

Kordiv Pelanggaran Data Dan Informasi Bawaslu Kota Bekasi, Muhammad Sodikin menuturkan, terkait pemusnahan APK, pihaknya masih mengkoordinasikannya dengan Pemkot Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Koordinasi masih terus kami lakukan, apakah nantinya APK tersebut akan dimusnahkan dengan cara dibakar atau seperti apa, Bawaslu Kota Bekasi masih menunggu arahan dari Pemkot Bekasi,” tutur Sodikin, Jumat 16 Februari 2024.

Diakui Sodikin, hal ini dilakukan karena keterbatasan personil Bawaslu Kota Bekasi dalam menangani atau memusnahkan APK tersebut.

“Saat ini APK-nya memang masih berada dimasing-masing Kecamatan dan Mako Satpol PP Kota Bekasi, dan dalam waktu dekat ini akan kami eksekusi,” paparnya.

Sodikin juga tidak memungkiri bahwa keberadaan APK tersebut bisa mengganggu pemandangan warga ketika datang ke kantor-kantor Kecamatan untuk melakukan pengurusan dokumen mereka.

“Maka dari itu, secepatnya akan kami eksekusi dan komunikasi dengan pihak Pemkot Bekasi terus kami intensifkan,” pungkas Sodikin.

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.