Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Presiden Jokowi ke Bekasi, PLN UP3 Bekasi Pastikan Listrik Andal

×

Presiden Jokowi ke Bekasi, PLN UP3 Bekasi Pastikan Listrik Andal

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melalukan siaga sistem kelistrikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bekasi.

Diketahui, kunjungan Presiden Jokowi tersebut dalam rangka “Silaturahmi Presiden Republik Indonesia dengan Peserta dan Pendampingan Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (MEKAAR) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) yang diselenggarakan di Lapangan Basket, Gedung Olah Raga (GOR), Kota Bekasi, Jumat 16 Februari 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra mengatakan, setidaknya ada 25 personil siaga yang turun langsung dan memastikan sistem kelistrikan di lokasi kegiatan lancar dan andal.

“Adapun kami juga menyediakan tiga unit genset berkapasitas 100kVA, dua unit UPS 100kVA, dan satu unit Acos TR demi pasokan listrik yang andal dalam kunjungan Presiden Jokowi,” ujar Donna di GOR Basket Kota Bekasi di lingkungan Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 16 Februari 2024.

Donna mengungkapkan, sejak informasi kunjungan Presiden RI yang rilis pada Kamis (15/2/2024) kemarin, pihaknya langsung melakukan persiapan loading peralatan dan pasukan di lokasi.

“Dan syukur Alhamdulillah, selama rangkaian kegiatan Presiden Jokowi sejak awal hingga akhir, semua berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali,” pungkas Donna.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN siap berkolaborasi dengan semua pihak dalam menghadirkan listrik yang andal untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.