Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

KPU Kota Bekasi Rekapitulasi Penghitungan Suara Besok Atau Lusa

×

KPU Kota Bekasi Rekapitulasi Penghitungan Suara Besok Atau Lusa

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa

KPU Kota Bekasi menegaskan baru akan melakukan rekapitulasi penghitungan suara besok, Jumat 16 Februari atau Sabtu 17 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa. Untuk proses penghitungan atau rekapitulasi suaranya paling cepat besok, Jumat atau paling lambat Sabtu.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Paling cepat penghitungan rekapitulasi suaranya Jumat 16 Februari atau paling lambat Sabtu 17 Februari 2024,” terang Ali, Kamis 15 Februari 2024.

Saat ini, proses penghitungan suara sudah dilakukan langsung dimasing-masing TPS dan dipantau langsung oleh para saksi dan seluruh unsur yang terlibat saat pemilu berlangsung.

“Penghitungan suaranya baru dilakukan dimasing-masing TPS dan dipantau langsung oleh saksi dan unsur lainnya, dan hasilnya juga diketahui oleh masyarakat,” paparnya lebih lanjut.

Ali menuturkan, KPU Kota Bekasi sendiri memantau langsung 35.390 ribu TPS dan memastikan proses pemilunya berjalan dalam suasana yang kondusif.

“Kami memastikan proses penyelenggaraan pemilu di Kota Bekasi berjalan kondusif,” pungkas Ali.

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.