Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Choky Sitohang Tawarkan Program Mejelis Ta’lim

×

Choky Sitohang Tawarkan Program Mejelis Ta’lim

Sebarkan artikel ini

Aktor sekaligus pembawa acara Choky Sitohang mencalonkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat VI Kota Bekasi dan Depok lewat Partai Nasdem.

Dalam kesempatan ini, Choky menyampaikan visi misinya sebagai Caleg di depan ratusan warga Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Kamis (18/1/2024) sore.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Choky menyampaikan, jika dirinya berhasil terpilih menjadi Anggota DPR RI, dirinya akan membuat program keagamaan seperti Majelis Ta’lim sebagai ladang penghasilan bagi sejumlah ibu rumah tangga yang berada di wilayah Kota Bekasi.

“Salah satu program yang kami bawa adalah program majelis talim, karena saya ngeliat ibu-ibu itu pengen produktif, pengen tampil, nanti akan saya sediakan pelatihan pelatihan sesuai dengan kebudayaan yang mereka pilih, dan juga bagaimana mereka mengembangkan kemampuan lunak atau soft skill khususnya dalam komunikasi,” kata Choky.

Choky akan membuka peluang karir untuk anak-anak muda atau generasi millenial yang memiliki bakat di bidang olahraga E- sport.

“Untuk anak muda millenial, kami juga membawa program olahraga baik itu konvensional maupun esport. Jadi di setiap tahun saya melayani sebagai DPR RI mimpi cita-citq kami adalah membangun 100 kegiatan efektif di bidang olahraga tadi,” lanjut Choky.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.