Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Siswa SD Ananda Raih Juara II Kompetisi Sepakbola U-9

×

Siswa SD Ananda Raih Juara II Kompetisi Sepakbola U-9

Sebarkan artikel ini

Kecil-kecil cabe rawit. Hal itulah yang disematkan Kepala SD Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri, saat anak didiknya yang bernama Cansysco Gautama, berhasil meraih juara kedua dalam ajang sepakbola Teh Botol Sosro Cup kategori usia U-19.

Kepada bekasiguide.com, Kepala SD Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri mengatakan, prestasi salah satu siswanya tersebut di tingkat Kota Bekasi menjadi kado awal tahun bagi sekolah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah, keberhasilan salah satu siswa kami jadi kado sekolah di awal tahun,” tutur Bayu tersenyum, Rabu 17 Januari 2024.

Selain sebagai kado di awal tahun, jelas Bayu, hal ini juga menjadi pemecut semangat bagi siswa lainnya di sekolah untuk menorehkan hal serupa.

“Hal ini menjadi pemecut bagi siswa lainnya untuk menorehkan prestasi serupa,” katanya.

Bayu mengatakan, keberhasilan tersebut tidak lain karena adanya dukungan penuh yang diberikan oleh sekolah dan orang tua siswa dalam hal menyalurkan hobi siswa dijalur yang positif, dan membuktikan bahwa hubungan sekolah, orang tua siswa dan siswa berjalan dengan baik.

“Kami sangat mendukung hobi siswa yang membawa prestasi melalui wadah yang positif,” terangnya.

Example 120x600
Pendidikan

“Panen karya ini temanya hidup berkelanjutan subtema nya pengolahan limbah plastik. Yang diolah menjadi hasil karya atau prakarya anak kelas 1 dan 4 selama 1 semester,” ucap Lina Karolina Guru SDN Kalijaya 09 di Cikarang Barat, Senin 24 Juni 2024.

Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.