Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Kaesang Pangarep Hadiri Bazar Sembako Murah

×

Kaesang Pangarep Hadiri Bazar Sembako Murah

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama sang istri, Erina Gudono membagikan paket sembako kepada warga di acara bazar murah.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Bazaar Sembako Murah di Perumahan Taman Kota, kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Rabu 17 Desember 2024 pukul 15.00 WIB siang.

Dalam acara ini, Kaesang bersama istrinya Erina Gudono turut serta membagikan paket sembako kepada warga yang datang di acara tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengatakan antusias masyarakat yang menghadiri acara bazar murah oleh PSI ini sangat luar biasa. Ratusan warga saling berebutan untuk bersalaman dan berfoto bersama Kaesang.

“Alhamdulillah ini diluar ekspektasi ya karena saya pikir kan ini hal yang biasa sebenernya yang kita lakukan kalau di kota bekasi. Tapi dengan adanya Ketum ini ternyata di luar ekspektasi saya. Tadi sebenernya sampai rebutan kan namanya warga juga antusias karena adanya ketum yang mendampingi,” kata Hera.

Hera melanjutkan, dalam acara ini pihaknya menjual sebanyak 750 sampai 1000 paket sembako seharga Rp. 15 ribu ke masyarakat.

“Paketnya kurang lebih 750 sampai 1000, harga 15 ribu untuk sembakonya,” jelasnya.

Example 120x600