Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Terkait Jersey Nomor 2, KPU Kota Bekasi Panggil Pj Wali Kota Pekan Depan

×

Terkait Jersey Nomor 2, KPU Kota Bekasi Panggil Pj Wali Kota Pekan Depan

Sebarkan artikel ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akan memanggil Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad untuk dimintai keterangan perihal kasus dugaan pelanggaran netralitas aparatur sipil negara (ASN) dengan Jersey nomor 2 yang viral di media sosial.

Dalam hal ini, Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Kordinator Divisi Penangangan Pelanggaran, Muhammad Sodikin mengatakan pihak Bawaslu telah menjadwalkan Gani untuk diperiksa pada pekan depan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Rencananya minggu depan, kalau hari belum tau nanti ya saya kabari yang pasti kami agendakan minggu depan,” kata Sodikin, Jumat 12 Januari 2024.

Sodikin menyatakan, pihaknya tidak dapat memaparkan materi pemeriksaan yang akan diajukan ke terlapor.

“Ya kalau materi enggak bisa saya ungkapkan ya, itu enggak boleh,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.