Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Viral, Warga Ngomel Tak Diizinkan Pinjam Ambulans 

×

Viral, Warga Ngomel Tak Diizinkan Pinjam Ambulans 

Sebarkan artikel ini

Viral di media sosial video yang berisikan warga yang mengomel karena tidak dipinjamkan mobil ambulance oleh Pihak Puskesmas Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

Dalam video itu, salah seorang warga mengatakan bahwa ia tak diizinkan oleh pihak Puskesmas untuk meminjam mobil ambulance karena kondisi mobil yang rusak. Padahal, menurut dia seharusnya pihak Puskesmas bisa mengerti karena kondisi yang pasien yang dia antar sudah dalam kondisi darurat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Akhirnya, ia beserta warga lain terpaksa membawa pasien yang diketahui merupakan korban kecelakaan itu menggunakan mobil pick up yang biasa digunakan untuk mengangkut barang.

“Bawa pasien keadaan darurat minjam mobil ambulans puskesmas Muara Gembong katanya mobilnya bobrok,” kata warga dalam video yang viral di media sosial pada Selasa, 19 Desember 2023 lalu.

Sontak, warga itu merasa kesal dan memberi saran kepada para tim medis di puskesmas untuk cepat mengganti mobil ambulance yang rusak itu dengan yang baru.

“Kalo mobilnya bobrok yang besok-besok para dinas untuk tim kesehatan untuk mobil yang seperti ini diganti aja sama yang baru, dijual aja pak, dijual, buat apa kalo jadi pajangan doang,” jelasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya dari Cakung melihat postingan di Facebook tentang lowongan pekerjaan menjaga stand es teh. Saya chat melalui WhatsApp dan ketika saya sampai ke lokasi, anaknya sampai dan menjemput saya disitu. Nah dia ngomong mau minjem motor dulu untuk mengambil peralatan es teh itu,” kata Dimas, dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.