Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Warga Diciduk BNN, Ketahuan Tanam 39 Pohon Ganja di Rumah 

×

Warga Diciduk BNN, Ketahuan Tanam 39 Pohon Ganja di Rumah 

Sebarkan artikel ini

Seorang pria berinisial BN warga Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) usai ketahuan menanam 39 pohon Ganja di rumahnya di Perumahan Sakinah I, kelurahan Jatimakmur, kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Ketua RT 02, Asep mengatakan puluhan pohon ganja itu ditanam di dalam pot dan diletakkan di dapur. Beberapa pohon juga ada yang diletakkan di dalam kamar mandi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ditemukan ada 39 pohon, ditaro di dapur nah disitu ada kamar mandi. Di atas kamar mandi itu kan ada dak itu dan ada toren air disitu dia naronya,” kata Asep, Kamis, 21 Desember 2023.

Asep menduga, pohon itu telah ditanam oleh BN sejak 6 bulan yang lalu. Dikarenakan, ketinggian pohon ganja yang ditanam di rumah BN sudah mencapai ketinggian 1 meter.

“Kalau dilihat dari pohonnya udah ditanama 3 sampai 6 bulan yang lalu. Kalau dari ketinggian pohon, paling semeteran kalau dilihat sekitar itu mungkin,” jelasnya.

Asep mengaku kaget sekaligus tidak menyangka kalau salah satu warganya menanam pohon ganja di rumah. Sebab, menurut Asep, BN dinilai sangat baik ke warga sekitar rumahnya.

“Saya aja kaget dia menanam pohon ganja karena itu tidak ada masalah baik ke lingkungan, saya sendiri tidak menyangka kalau pelaku terlibat. Dia Kerja rutin juga kok,” ungkapnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, Ia akan mengimbau warganya akan bahaya narkoba untuk mengantisipasi kejadian yang sama terulang kembali.

” Kita akan menghimbau kepada masyarakat terkait bahaya narkoba gitu aja paling. Karena kalau begitu sembunyi-sembunyi kan,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya dari Cakung melihat postingan di Facebook tentang lowongan pekerjaan menjaga stand es teh. Saya chat melalui WhatsApp dan ketika saya sampai ke lokasi, anaknya sampai dan menjemput saya disitu. Nah dia ngomong mau minjem motor dulu untuk mengambil peralatan es teh itu,” kata Dimas, dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.