Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kebakaran Lukai Pasutri, Diduga Akibat Gas Elpiji Bocor

×

Kebakaran Lukai Pasutri, Diduga Akibat Gas Elpiji Bocor

Sebarkan artikel ini

Sepasang suami istri (Pasutri), warga Pejuang Jaya Blok C RT007 RW012 kelurahan Pejuang, kecamatan Medan Satria mengalami luka- luka usai tersambar api yang berasal dari ledakan gas elpiji di rumahnya pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahuddin mengatakan kejadian bermula dari korban yang bernama Mael menyalakan pemantik rokok. Tiba-tiba, api yang berasal dari pemantik itu langsung menyambar dan mengenai tubuh korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Menurut Keterangan Korban, Sekitar Pukul 02.00 korban Bangun dan langsung Menyalakan Rokok, Tanpa di sadari, setelah menyalakan korek Api, langsung menyambar dan mengenai tubuh korban hingga terbakar,” kata Aceng.

Aceng melanjutkan, lantaran panik, korban pun langsung bergegas mematikan api menggunakan sprei dan bantal.

“Korban berusaha mematikan api yang menyala di tubuhnya dengan bantal dan sprei kasur,” jelasnya.

Setelah berhasil memadamkan api, korban yang bernama Mael ini terkejut karena melihat istrinya Yesi juga mengalami luka bakar yang cukup parah. Lalu, korban pun keluar mencari bantuan warga sekitar untuk membantu mengevakuasi istrinya ke Rumah Sakit.

“Setelah api padam lalu korban mengetahui bahwa istrinya terkena luka bakar, korban berusaha menyelamatkan Anak anaknya, dan keluar mencari pertolongan, korban dilarikan Ke RS Citra Harapan,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.