Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Ngerem Mendadak, Wanita Tewas Terlindas Truk

×

Ngerem Mendadak, Wanita Tewas Terlindas Truk

Sebarkan artikel ini

Seorang wanita berinisial LN (40) tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan KH. Raden Ma’mun Nawawi depan Toko Donat Madu Kampung Malaka RT. 06/02 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi pada Selasa 19 Desember 2023 pukul 08.50 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan, kejadian berawal saat korban dan anaknya DA tengah berboncengan menaiki sepeda motor. Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleh anak korban menabrak bagian belakang kendaraan tidak dikenal sehinggal korban yang berinisial LN terpental.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sepeda Motor Honda Beat No. Pol. B-3212-FUO, yang dikendrai oleh anak korban membawa penumpang ibunya L N, saat tiba di lokasi kejadian kecelakaan di depan Toko Donat, lalu lintas padat kemudian menabrak bagian belakang kendaraan tak dikenal kemudian korban terpental ke jalur kanan,” kata Carmin, Selasa, 19 Desember 2023.

Carmin melanjutkan, korban pun terpental  dan langsung tertabrak truk yang kebetulan tengah melintas di arah berlawanan.

“Korban LN terpental kejalur kanan dan tertabrak Kendaraan truk yang saat itu melaju dari arah selatan menuju ke utara,” jelasnya.

Akibatnya, korban yang berinisial LN tewas di lokasi kejadian. Jasad korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Cileungsi guna mendapat penanganan lebih lanjut.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.