Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua Komisi III DPRD Optimis PT. Migas Perseroda Bisa Dongkrak PAD

×

Ketua Komisi III DPRD Optimis PT. Migas Perseroda Bisa Dongkrak PAD

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati. (poto: Istimewa)

Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati mengapresiasi PT Migas Perseroda yang untuk pertama kalinya memberikan kontribusi pendapatan asli daerah (PAD) ke Kota Bekasi.

Jika trend positif ini dipertahankan, dirinya optimis PT Migas bisa mendongkrak perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“PT Migas Perseroda adalah salah satu BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kota Bekasi yang pertama kalinya memberikan kontribus PAD pada APBD Kota Bekasi,” kata Murfati, Jumat, 17 November 2023.

Peluang besar kontribusi PT Migas Perseroda Terhadap PAD Kota Bekasi bisa dicapai apabila seluruh jajaran direksi konsisten dalam produksi gas alam.

Pihaknya berharap agar kegiatan hulu dan hilir Migas di Kota Bekasi dapat bersinergi lebih baik. Sehingga, dapat menambahkan hasil produksi yang tentunya berdampak kepada peningkatan PAD yang akan disetorkan.

“Namun diharapkan dapat kembali menambahkan hasil produksinya, dengan bersinergi antara hulu dan hilir,” tandasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.