Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Cikarang Gelar Priority Customer Gathering

×

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Cikarang Gelar Priority Customer Gathering

Sebarkan artikel ini
General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia bersama Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami

CIKARANG- Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 Tahun, PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang, Jawa Barat (Jabar) menggelar Priority Customer Gathering di Nuanza Hotel Cikarang, Rabu (18/10/2023).

Pada kesempatan itu, PLN Cikarang mengundang sebanyak 100 pelanggan untuk bersama-sama menyemarakkan HLN 2023, sekaligus memaparkan berbagai macam pelayanan kelistrikan di PLN.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami berharap pada momen HLN 2023 lewat Priority Customer Gathering menjadi momen berkesan sekaligus ajang silaturahmi antara pelanggan dengan PLN dan sekaligus mitra dan jajaran stakeholder.

“Semoga para mitra semakin mempercayai PLN sebagai penyedia listrik, khususnya di wilayah Cikarang ini. Dan tentu saja ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komitmen PLN untuk terus memberikan layanan terbaik dan listrik andal yang berkualitas,” tegas Zamzami.

Sementara itu, Asisten Manager Pelayanan dan Pemasaran PLN Cikarang, Alif Aji Suseno menambahkan, di PLN Cikarang, ada sekitar 5000 pelanggan baru sepanjang tahun 2023 yang menggunakan listrik PLN.

“Pelanggan baru itu rata-rata pelanggan rumah tangga. Sisanya ada industri dan pengusaha. Jadi, itu bisa sekaligus menjadi bukti bahwa PLN siap menyediakan listrik andal,” ujar Alif dalam kesempatan yang sama.

Melalui kegiatan gathering bersama para pelanggan tersebut, Alif berharap agar masyarakat, khususnya para mitra bisa semakin mempercayakan dan menggunakan produk layanan yang PLN sediakan.

“Kami dari PLN tentu saja berkomitmen, selain menyediakan listrik andal, tapi kami juga punya produk unggulan berkaitan dengan pelayanan dan sistem kelistrikan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia menambahkan, tidak hanya seputaran kelistrikan. PLN juga menyediakan berbagai pelayanan seperti Icon+, pemeliharaan instalasi listrik, energi hijau (REC), dan ekosistem EV charging.

“Dan tentu saja, kami dari PLN khususnya UID Jawa Barat siap menyediakan kualitas listrik yang andal. Untuk pelaku industri, pesan saya silahkan anda fokus pada bisnis anda, percayakan urusan listrik kepada kami, PLN,” tandas Susi.

Example 120x600
Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.