Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Jaring Aspirasi, Hj. Evi Tegaskan Amanat Warga Jadi Skala Prioritas

×

Jaring Aspirasi, Hj. Evi Tegaskan Amanat Warga Jadi Skala Prioritas

Sebarkan artikel ini

Usulan warga di RW.011, Perumahan Bekasi Jaya Indah (BJI) Irigasi, kelurahan Bekasijaya, kecamatan Bekasi Timur terkait fisik atau infrastruktur masih mendominasi. Demikian disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hj. Evi saat melakukan jaring aspirasi (Reses) pada Minggu (1/10/2023) malam.

“Rata-rata masih sarana fisik berupa PJU, saluran, pengadaan CCTV, hingga perbaikan jalan usulan yang disampaikan warga ke wakil rakyatnya,” terang Hj. Evi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Untuk aspirasi warga yang berada di RW11, Perumahaan BJI Irigasi, secara keseluruhan sebenarnya sudah terealisasikan. Namun, masih ada beberapa usulan yang harus dilanjutkan sampai akhir tahun.

“Secara garis besar di tempat reses kali ini, aspirasi warganya sudah terealisasikan. Hanya saja masih ada 1 atau 2 hal yang masih harus dilanjutkan sampai akhir tahun,” tuturnya.

Dirinya pun tidak memungkiri bahwa dalam resesnya kali ini, warga masih mengusulkan adanya dana hibah serta fisik.

“Masih ada usulan warga, seperti renovasi kantor RT dan RW, perbaikan jalan, posyandu hingga dana hibah. Dan hal tersebut menjadi skala prioritas serta fokus saya di tahun 2024,” tandasnya.

Example 120x600