Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

H Bambang Soroti PAD Kota Bekasi

×

H Bambang Soroti PAD Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, H. Bambang Supriyadi. (Kanan)

Politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, H Bambang Supriyadi menyoroti soal Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang baru mencapai 58 persen di Triwulan II 2023.

H. Bambang Supriyadi berpendapat, pencapaian PAD Kota Bekasi saat ini seharusnya sudah diangka 64 persen dari target yang sudah disepakati.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk itu saya minta kepada pihak terkait, khususnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dihadapi, sehingga bisa dicari solusi bersama,” ujar Bambang, Jumat, 29 September 2023.

Pria yang akrab disapa Jibang ini juga menyampaikan pesannya kepada Pj Wali Kota Bekasi, Raden Ghani Muhamad untuk turut menyelesaikan persoalan PAD. Tak hanya itu, terkait kondisi air bersih di Kota Patriot ini juga harus segera diselesaikan.

“Jadi, PR Pj Wali Kota Bekasi ini banyak ya. Tapi ya kami tidak menuntut beliau untuk menyelesaikannya sendiri. Ayo sama-sama kita bersinergi, antara legislatif dengan eksekutif untuk menyelesaikan persoalan di Kota Bekasi ini,” pungkas Jibang.

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.