Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Perubahan Nama Jalan di Bekasi Timur di Protes Warga, Pj Walkot Bekasi: Kita Bentuk Tim Untuk Evaluasi

×

Perubahan Nama Jalan di Bekasi Timur di Protes Warga, Pj Walkot Bekasi: Kita Bentuk Tim Untuk Evaluasi

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad.

Keberatan yang dilayangkan oleh warga di Bekasi Timur atas perubahan nama Jalan KH. Agus Salim menjadi Jalan Sukarsa Wirananggapati, akhirnya ditanggapi langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad.

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad menegaskan bahwa Pemkot Bekasi akan membentuk tim untuk melakukan evaluasi terhadap hal tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami telah membentuk tim evaluasi,” katanya kepada awak media usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (29/9/2023) sore.

PJ Wali Kota melanjutkan, terkait perubahan nama jalan, dikatakannya ia baru mendapatkan laporan tersebut. Untuk itu, pihaknya menunggu tim yang sudah dibentuk.

“Jadi, jangan sampai masyarakat terkena bebannya. Biarkan tim bekerja dulu, karena saya baru dilaporkan. Saya juga minta tolong dikaji dan dianalisa dari berbagai aspek,” kata dia.

“Prinsipnya, jangan sampai masyarakat menjadi korban kebijakan dan tim sudah bekerja mulai tadi pagi,” tandasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.