Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kadispora Tegaskan Tidak Ada Larangan Persija Gunakan Stadion PCB

×

Kadispora Tegaskan Tidak Ada Larangan Persija Gunakan Stadion PCB

Sebarkan artikel ini

Wacana adanya larangan klub Liga 1, Persija Jakarta mentas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi (PCB) akibat kerusuhan suporter di luar lapangan usai Persija ditahan imbang Persib beberapa waktu lalu, dibantah langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih.

Melalui pesan singkatnya, Zarkasih menegaskan, tidak ada yang melarang penggunaan stadion oleh Persija.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Yang ada akan evaluasi,” terangnya singkat, Senin (25/9/2023).

Dijelaskan Kadispora, berdasarkan hasil evaluasi bersama antara Polres Metro Bekasi Kota, Kodim, Satpol PP, Dishub, PSSI dan Askot Kota Bekasi, maka disepakati Persija tetap diberikan izin.

“Hanya saja penontonnya berjumlah 80 persen dari kapasitas kursi yang ada,” tutup Zarkasih. (gir)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.