Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Reses, Aminah PAN Kantongi Aspirasi Ini di Jatisari

×

Reses, Aminah PAN Kantongi Aspirasi Ini di Jatisari

Sebarkan artikel ini

Agenda jaring aspirasi (Reses) ke-III anggota DPRD Kota Bekasi Tahun 2023 sudah dimulai. Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Aminah menggelar reses di lingkungan RW.03, kelurahan Jatisari, kecamatan Jatiasih, Sabtu (23/9/2023).

Aminah mengungkapkan bahwa, dirinya pertama kali menyambangi Kelurahan Jatisari. Meski begitu, ia mengklaim, warga antusias menyambut dan menghadiri giat resesnya kali ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah, warga banyak yang datang dan menyampaikan aspirasinya. Dan seperti biasa, aspirasi warga tidak jauh dari infrastruktur dan insentif RT-RW serta Posyandu,” ujar Aminah.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi itu juga mengungkapkan, adapun pekerjaan rumah (PR) yang masih menjadi target besarnya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi yakni berkaitan dengan insentif RT, RW, dan Posyandu.

Untuk itu ia berharap, di reses terakhir sekaligus menjelang habisnya masa bakti sebagai anggota DPRD di periode pertama, bisa menjadi tekad bulatnya untuk kembali duduk di kursi DPRD dan merealisasikan apa yang masih menjadi target kinerja tersebut.

“Insya Allah, jika masih diberikan kesempatan dan amanah untuk kembali menjadi anggota DPRD, saya akan kembali berjuang untuk merealisasikan apa yang menjadi PR saya saat ini,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.