Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Tri Adhianto Resmikan Gedung Perawat

×

Tri Adhianto Resmikan Gedung Perawat

Sebarkan artikel ini

Gedung Graha Perawat Kota Bekasi di Jalan Segarawana RT.09 RW.025 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara mulai beroperasi usai diresmikan oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhanto.

Turut Hadir mendampingi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Direktur Rumah Sakit Chasbullah Abdul Majid, Kusnanto Saidi, Camat Bekasi Utara, Sumpono Brama dan Lurah Harapan Jaya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Gedung Graha Perawat dianggap sebagai ‘Rumah Besar Perawat’ ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan anggota, baik sebagai wadah konsultasi hukum maupun wadah peningkatan kualitas profesionalisme perawat,” kata PLT Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Senin (29/05/2023).

Tri Adhianto menuturkan, kehadiran Gedung Perawat di Kota Bekasi kian menandakan kehadiran perawat di tengah masyarakat. Sebagai organisasi profesi, tentunya PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota Bekasi senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Allhamdulillah hari ini kita sama sama senang Kota Bekasi telaj mempunyai gedung perawat di tengah kota, gedung yang megah yang mempunyai tiga lantai ini nantinya akan mampu senantiasa melayani dan hadir untuk masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa Mas tri mengatakan, dengan adanya gedung perawat ini, seluruh perawat yang ada di Kota Bekasi mampu ekstra dalam melayani masyarakat di yang membutuhkan perawatan kesehatan. Kota Bekasi ini termasuk pelayanan yang bagus dalam menangani soal Kesehatan.

“Yakin bersama kepada para dokter, perawat maupun para bidan di Kota Bekasi telah bersama-sama berkerja keras dalam melayani masyarakat, semoga hadirnya gedung graha ini mampu membangkitkan rasa semangat yang lebih tinggi lagi untuk masyarakat Kota Bekasi maupun dari luar Kota Bekasi.” Tutupnya. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.