Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Partai Gelora Kota Bekasi Siap Sukseskan Pesta Demokrasi

×

Partai Gelora Kota Bekasi Siap Sukseskan Pesta Demokrasi

Sebarkan artikel ini

7Partai Gelora Indonesia yang menjadi partai politik pendatang baru di Pemilu 2024, termasuk untuk Kota Bekasi, partai besutan Anis Mata dan Fahri Hamzah ini siap mensukseskan pesta demokrasi itu.

Hal itu disampaikan Muhammad Kurniawan, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi saat mendaftarkan 50 Orang Bacaleg untuk DPRD Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Partai Gelora Kota Bekasi siap ikut sukseskan Pemilu 2024 dan optimis menang, terutama di Kota Bekasi,” ucapnya di Kantor KPU Kota Bekasi, Minggu (14/05/2023).

Hal itu dia yakini karena latar belakang Bacaleg yang dimiliki dan didaftarkan ke KPU Kota Bekasi untuk Pemilu 2024.

“Caleg partai Gelora Kota Bekasi di isi kombinasi antara profesional, aktivis dan figur figur yang punya basis kuat di masyarakat, sehingga meskipun partai baru, kami Insya Allah memahami apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.

Kurniawan juga memastikan setiap Caleg yang nantinya duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi akan siap berkolaborasi dengan semua elemen.

“Caleg partai Gelora Kota Bekasi siap bekerja keras untuk masyarakat Kota Bekasi, berkolaborasi untuk kemajuan Kota Bekasi dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini juga menegaskan semua pengurus tingkat DPD hingga PAC solid dan optimis memenangkan partai.

“Kami semua solid dan optimis Partai Gelora Indonesia bisa menang dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (Bams)

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.