Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Tarawih Keliling, Tri Imbau Masyarakat Sukseskan PIN Polio

×

Tarawih Keliling, Tri Imbau Masyarakat Sukseskan PIN Polio

Sebarkan artikel ini
Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

BEKASI- Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al Qalam di RW 014 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna pada Selasa, (04/04/2023) malam.

Plt. Wali Kota Bekasi mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadan sebagai waktu untuk mempererat silahturahmi dan memperkuat hubungan baik antar sesama manusia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Mari bersama manfaatkan ibadah tarawih ini sebagai satu upaya di mana kita punya nilai-nilai kemanusiaan dalam konteks hablumminannas. Jadi sebagai umat muslim yang taat, mari kita tunjukkan perbuatan yang baik, hindari perselisihan, perkuat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama,” ucap Tri.

Selain itu, Tri juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir, bagi warga masyarakat yang memiliki anak usia 0 sampai 59 bulan agar melakukan immunisasi polio.

“Sekarang ini sudah dimulai pelaksanaan Sub PIN Polio di Kota Bekasi. Sekaligus saya ingatkan, ayo bawa balita ke Pos Pin terdekat, baik di Posyandu atau Puskesmas setempat, karena Polio merupakan penyakit yang berbahaya juga menular dan hanya bisa dicegah dengan Imunisasi serta musti diiringi dengan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat di rumah, di sekolah, dan di lingkungan sekitar,” tutup Tri.

Tidak hanya itu, Plt. Wali Kota Bekasi juga berpesan, agar selalu menjaga anak-anak seusia remaja agar tidak keluar rumah tanpa pengawasan diatas jam 10 malam, hal tersebut dilakukan demi cipta kondisi yang kondusif diwilayah Kota Bekasi.

“Saya juga berpesan bagi bapak ibu yang memiliki anak seusia remaja agar tidak keluar rumah diatas jam sepuluh malam, apalagi tanpa pengawasan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, yuk mari sama-sama jaga anak keluarga kita, cipta kondisi sekondusif mungkin,” Tutup Tri Adhianto. (ADV HUMAS/bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.