Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLT Wali Kota Serahkan Alat Rekam Cetak Adminduk Tahap 2

×

PLT Wali Kota Serahkan Alat Rekam Cetak Adminduk Tahap 2

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi menyerahkan alat rekam cetak adminduk dalam upaya komitmen pelayanan adminduk terintegritas on the spot berbasis Kelurahan (Patriot Beken) kepada perwakilan Kelurahan dari tiap Kecamatan di Kota Bekasi, Senin (03/04/2023).

Sebelumnya Patriot Beken ini sudah dilaksanakan pada 22 Agustus 2022 untuk 12 Kelurahan, dan pada tahap 2 ini diserahkan kembali ke 12 Kelurahan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berharap, agar semua Kelurahan di Kota Bekasi bisa mendapatkan alat rekam cetak dengan cepat agar warga mendapat pelayanan dan kebutuhannya jadi lebih cepat.

“Setelah ini, tidak ada lagi pelayanan adminduk yang memakan waktu lama. Kebutuhan amsyarakat terkait adminduk harus dilayani dengan cepat. Nanti bertahap semua kelurahan dapat,” tandasnya.

Dalam Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) dengan pencapaian tertinggi layanan adminduk di Kota Bekasi tahap 2. Berikurt 12 Keluarahan yang mendapat alat rekam cetak adminduk dianataranya :

1. Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur

2. Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat

3. Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara

4. Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan

5. Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu

6. Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria

7. Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang

8. Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede

9. Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna

10. Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustika Jaya

11. Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih

12. Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati.

(ADV HUMAS/Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.