Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

DLH Jelaskan Soal Upah Tenaga Kebersihan Kali Asem

×

DLH Jelaskan Soal Upah Tenaga Kebersihan Kali Asem

Sebarkan artikel ini
Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menyemangati PHL DLH Kota Bekasi. (poto:Ist)

BEKASI- Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi mengklarifikasi adanya informasi masyarakat terkait Pekerja Harian Lepas (PHL) Tenaga Kebersihan Non ASN Kali Asem di Kota Bekasi yang belum menerima upah harian.

PPID Pembantu Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, selaku Sekretaris DLH Kota Bekasi, Kiswatiningsih mengatakan bahwa upah harian yang belum dibayarkan adalah bulan Januari dan Februari Tahun Anggaran 2023 yang bersumber dari dana Bantuan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Terkait hal itu, bahwa upah harian Pekerja Harian Lepas Tenaga Kebersihan Non ASN di Kali Asem baru dapat dibayarkan setelah adanya Surat Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023 tentang Bantuan Keuangan Khusus Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” Ucap Sekdis DLH Kota Bekasi, Senin (03/04/2023).

Keterangan ini disampaikan PPID DLH Kota Bekasi melalui surat kepada PPID Utama Kota Bekasi / Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Nomor 814/1998/DinasLH.PSKm tanggal 29 Maret 2023 tentang Klarifikasi Terkait PHL Tenaga Kebersihan Non ASN di Kali Asem. (ADV HUMAS/Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.