Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Plt Wali Kota Resmikan Gapura Masjid Babut Taubah

×

Plt Wali Kota Resmikan Gapura Masjid Babut Taubah

Sebarkan artikel ini

DIIRINGI rintik hujan tipis, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto, menggunting pita peresmian Gapura Masjid Babut Taubah, Kemang Pratama, Rawalumbu, Sabtu (25/02/2023).

“Sekarang masyarakat yang lewat Kemang, bisa gampang melihat ada masjid di sini,” katanya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Plt. Wali Kota juga menyebut saat ini jalan Kemang yang menjadi jalan kolektor Jl Pekayon dan Jl Siliwangi, banyak warga yang melintas. Sehingga, dengan gerbang yang baru ini bisa membantu masyarakat yang hendak shalat jumat misalnya.

Gapura gerbang ini berada di Jl. Citra Niaga Raya di RW 20. yang mengarah langsung ke masjid. Pembangunannya dibantu oleh BPR Syariah Patriot.

Disebutkan juga, agar gerbang menjadi nilai tambah bagi masyarakat sekitar dan masjid. Karenanya, hal ini menjadi syiar dan perlu mendapat apresiasi kepada masyarakat sekitar.

Tampak hadir Hari Paerani, Anggota DPRD Kota Bekasi, para tokoh masyarakat, perwakilan masjid di lingkungan Kemang Pratama, dan jamaah masjid Babut Taubah.

Ketua Yayasan Babuttaubah Insani, Ir Rusli Abdillah, mengatakan berterima kasih kepada semua fihak. Sehingga, dengan selesainya pembangunan semoga bisa lebih menjadikan kemakmuran masjid. (chotim)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.