Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pedagang Pasar Baru Susah Dapat Stok Minyakita

×

Pedagang Pasar Baru Susah Dapat Stok Minyakita

Sebarkan artikel ini

Pedagang di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi kesusahan mendapatkan minyak goreng bersubsidi yang dilabeli Minyakita.

Hal tersebut seperti yang dikatakan salah satu pedagang di Pasar Baru, Jamal (25) mengatakan, bahwa di toko nya sudah satu minggu lebih tidak memiliki stok Minyakita

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Gak ada Minyakita kosong, susah sekarang dapetnya, terakhir dapet itu kamis minggu kemarin. Itu juga cuma 5 kerat doang,” kata Jamal, saat ditemui Bekasiguide.com, Sabtu (25/02/2023).

Jamal mengungkap bahwa jikapun stok Minyakita ada, harganya sudah pasti melonjak diatas harga pasaran sebelumnya yang hanya Rp14 ribu per liter.

“Kalau ada stok juga pasti mahal, gak bisa dijual lagi dengan harga 14 ribu, karna modalnya paling kecil ya segitu,” jelasnya.

Selain Minyakita, Jamal juga menyebut harga minyak goreng merek lainnya juga saat ini mengalami kenaikan harga.

“Minyak yang lain juga naik harganya, kaya Tropical itu tinggi harganya, sekarang udah 20 ribu se liter,” ucap Jamal.

Jamal pun mengatakan, bahwa kenaikan dan kelangkaan minyak goreng membuat penurunan pada penjualan tokonya.

“Turun drastis pendapatan toko, karena kan minyak salah satu kebutuhan besar mba. Nah sekarang harganya mahal, masyarakat pasti mikir-mikir buat beli minyak,” tandasnya. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.