Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Marching Band Canka Tajimalela Kembali Meriahkan CFD

×

Marching Band Canka Tajimalela Kembali Meriahkan CFD

Sebarkan artikel ini

Kembali hadir pertunjukan marching band TNI AD Canka Tajimalela pada kegiatan car free day (CFD) di Kota Bekasi, Minggu (29/01/2023).

Tak hanya meriahkan CFD, marching band TNI AD Canka Tajimalela juga menyita perhatian warga dengan menjadi pemimpin di barisan pawai kirab Nahdatul Ulama (NU), yang digelar sebagai hari memperingati 1 Abad NU.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Berdasarkan pantauan Bekasiguide.com, menyusul marching band TNI AD Canka Tajimalela, terlihat TNI Polri, Satpol PP, Dishub, juga beberapa perwakilan pesantren Kota Bekasi, dan elemen lainnya ikut dalam barisan kirab NU.

Meski diguyur hujan sejak dini hari, ribuan peserta nampak tetap antusias mengikuti barisan kirab NU yang dimulai dari gedung Pemerintah Kota Bekasi mengelilingi Jalan Jendral Ahmad Yani.

Salah satu warga, Reni (27), mengaku merasa senang dan merinding di CFD kali ini.

“Saya kira bakal sepi karena hujan kan, tapi ternya rame bangat, ada pertunjukan TNI tadi keren bangat. Sampe merinding juga lihat barisan dari NU,” kata Reni.

Menurutnya, acara seperti ini sangat perlu diadakan, untuk menyatukan dan menumbuhkan rasa persaudaraan antar warga.

“Acara kaya gini bagus dan harus sering-sering diadakan, biar kita-kita (warga) bisa menyatu, menumbuhkan persaudaraan,” ujar Reni. Barisan kirab NU dimulai dari gedung Pemerintah Kota Bekasi mengelilingi Jalan Jendral Ahmad Yani. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.